Senin, 05 Desember 2011

Gebrakan iPad 2

Setelah sukses besar dengan produk iPad di tahun 2010, Apple kembali menggebrak pasar tablet dengan meluncurkan iPad 2 pada Maret 2011.
Seperti iPad generasi pertama, iPad 2 juga memiliki layar sekitar 10 inci. Hanya saja, iPad generasi kedua ini memiliki badan yang lebih tipis sehingga lebih ringan, punya hardware yang lebih tangguh dan canggih serta dilengkapi kamera.
Kehadiran iPad 2 ini disambut sangat antusias, tidak hanya oleh para penggemar produk Apple, tetapi juga oleh para penggila gadget sedunia. Selama beberapa waktu, publik terus membicarakan kemampuan tablet yang dilepas dalam tiga varian, 16 GB, 32 GB dan 64 GB ini.
Bukti popularitas iPad di dunia nyata adalah angka penjualannya yang fantastis. Di hari pertama iPad 2 dijual ke pasaran, sekitar 500-600 ribu unit ludes diserbu pembeli. Tidak lama kemudian, demam iPad 2 melanda berbagai negara, tidak terkecuali Indonesia.
Meski mendapat persaingan keras dari banyak komputer tablet lainnya, seperti Samsung, HTC dan Motorola, kesuksesan iPad tetap mencuat. Apple sukses membangkitkan lagi teknologi tablet, yang sebenarnya tidaklah baru, menjadi tren dunia teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar